roti gandum di indomaret

7 Merk Roti Gandum di Indomaret dan Alfamart

Diposting pada

Beberapa rekomendasi merk roti gandum di Indomaret dan Alfamart berikut ini layak untuk Anda pertimbangkan beli!. Karena meskipun sama-sama mengenyangkan seperti jenis roti tawar atau roti di Indomaret dan Alfamart lainnya, roti gandum memiliki manfaat lebih banyak untuk kesehatan.

Bagi masyarakat Indonesia sendiri, meskipun menyantap sarapan pagi sehari-hari yang berupa roti bukanlah kebiasaan asli yang membuat merasa kenyang, tapi sudah sejak dulu kebiasaan ini sudah banyak yang melakukannya terutama untuk yang tinggal di daerah perkotaan yang ada supermarketnya, karena di desa memang masih sulit ditemukan di kala itu.

Namun untuk saat ini, seiring semakin meratanya pembangunan yang merambah hingga ke wilayah pedesaan, roti gandum di Indomaret dan Alfamart bisa ditemukan dengan mudah di desa, terutama sejak semakin banyaknya bermunculan minimarket seperti gerai Indomaret dan Alfamart ini.

Harga roti gandum di Indomaret dan Alfamart

Merk Roti GandumHarga Kisaran
Sari Roti Gandum Tawar 350grRp21.900
Sari Roti Sandwich Gandum Tuna Mayo 40grRp7.000
Garmelia Roti Tawar GandumRp18.000
BreadLife Whole WheatRp19.900
Swanish Roti Gandum 400grRp17.500
Mr Bread Gandum Multiseed 240grRp16.200
MYROTI Funwari Gandum 400grRp17.800

Harga roti gandum diatas dapat berbeda pada masing-masing cabang gerai dan dapat berubah sewaktu-waktu.

Mesin roti otomatis harga 1 jutaan untuk membuat roti tawar, roti gandum, roti manis, dan lain-lain.

7 Merk Roti Gandum di Indomaret dan Alfamart

Namun bagi anda yang sibuk karena memiliki banyak pekerjaan, atau karena tidak mau repot dan ingin yang serba mudah, anda bisa membeli beberapa rekomendasi merk roti gandum di Indomaret dan Alfamart berikut ini.

1. Sari Roti Gandum Tawar

Roti Gandum Sari Roti untuk diet

Roti gandum di Indomaret dan Alfamat yang paling laris.

LIHAT PROMO DI LAZADA LIHAT PROMO DI LAZADA LIHAT PROMO DI SHOPEE LIHAT PROMO DI SHOPEE

Rekomendasi roti gandum di Indomaret yang pertama berikut ini adalah Sari Roti gandum tawar yang merupakan salah satu merk yang paling mudah ditemukan dan stoknya hampir selalu tersedia.

Merk Sari Roti sudah sangat populer di Indonesia sejak bertahun-tahun yang lalu, dan bahkan hingga saat ini proses pendistribusiannya pun sudah mencapai hingga ke desa-desa terpencil menggunakan kendaraan roda 2 dengan tetap tidak meninggalkan suara musik melodi khasnya yang disukai anak-anak.

Sari roti gandum tawar yang pada label kemasannya ini bertuliskan Rotinya Indonesia, terbuat dari campuran tepung terigu dan juga tepung gandum utuh sehingga kaya akan kandungan serat yang baik untuk membantu saluran pencernaan tetap sehat.

Harga Sari Roti gandum di Indomaret dan Alfamart dibanderol mulai dari Rp21.900, dan banyak di buru oleh orang-orang yang memang sedang dalam rangka membatasi asupan kalori merka terutama ketika sarapan di pagi hari.

Baca juga:

Cemilan Diet di Indomaret dan Alfamart.

2. Sari Roti Sandwich Gandum Tuna Mayo

Sari Roti Sandwich Gandum Tuna Mayo

Merk roti gandum di Indomaret dan Alfamart berikutnya adalah jenis roti isi atau sandwich yang sudah diproduksi oleh merk Sari Roti untuk saat ini ada 2 varian yakni Sandwich Gandum Tuna Mayo, dan Sandwich Gandum Kacang.

Kelebihan dari roti gandum isi dengan kemasan seperti ini tentu saja sangat praktis dan mudah di bawa-bawa dan dimasukkan kedalam tas. Cocok dijadikan camilan dan dibawa ke tempat kerja, sekolah atau kuliah.

Harga Sari Roti Sandwich Gandum Tuna Mayo di Indomaret dibanderol mulai dari Rp7.000 per bungkus.

3. Garmelia Bakery

Roti Tawar Gandum Garmelia

Harga roti gandum tawar termurah di Indomaret dan Alfamart.

Selain merk Sari Roti yang mudah ditemukan di Indomaret dan Alfamart, roti gandum merk Garmelia ini juga cukup mudah ditemukan di Indomaret dan Alfamart, terutama untuk yang berada di wilayah perkotaan.

Garmelia Bakery menjadi salah satu merk roti yang bisa dikatakan pesaing terdekat merk Sari Roti. Merk ini tidak hanya memproduksi roti putih saja melainkan berbagai jenis lainnya seperti roti manis, cake dan cookies, dan ada juga jenis healthy bread yang dibuat menggunakan perpaduan bahan-bahan yang baik untuk kesehatan.

Harga roti gandum tawar Garmelia Bakery di Indomaret dan Alfamart di banderol dengan harga mulai dari Rp18.000 dan sama-sama seperti merk Sari Roti yang bisa dengan mudah di dapatkan di Indomaret ataupun Alfamart.

4. BreadLife Whole Wheat

BreadLife Whole Wheat

Roti gandum di Indomaret yang sudah berlabel Halal MUI.

Rekomendasi merk roti gandum di Indomaret dan Alfamart selanjutnya adalah BreadLife Whole Wheat Toast yang cocok apabila dijadikan sarapan sebagai sumber energi dan juga kalsium di pagi hari sebelum berangkat ke kantor atau tempat kerja, atau melakukan aktivitas fisik lainnya.

Untuk anda yang tinggal di daerah perkotaan seperti kota Jakarta, Bandung, Surabaya, atau yang lainnya, bisa dengan mudah mendapatkan roti ini.

Harga roti gandum tawar Breadlife di Indomaret ini dibanderol dengan harga sekitar Rp19.900.

5. Swanish Roti Gandum

Swanish bread whole wheat
gambar roti gandum: happyfresh.id

Pada salah satu situs yang memberikan informasi seputar kesehatan fatsecret.co.id, pada 2 lembar roti gandum (berat 75 g) merk Swanish ini terdapat 210 kalori. Atau jika di rincikan pada jumlah kalori tersebut adalah: 17% lemak, 69% karbohidrat, dan 13% protein.

Dari kebanyakan merk yang diatas, roti gandum Swanish ini dibanderol dengan harga yang dibawah lebih murah sama seperti Garmelia Bakery yakni hanya sekitar Rp17.500 saja dengan ukuran yang memang lebih kecil.

6. Mr Bread Gandum Multiseed

Mr Bread Multiseed

Komposisi: Tepung Terigu, Air, Es Kulit Gandum, Gula (mengandung pengawet sulfit), Lemak Hewani (Sapi), Susu Lemak Nabati, Kecap, Ragi, dan Garam.

Selain Garmelia Bakery, roti gandum merk Mr Bread juga banyak tersedia di gerai Indomaret, terlebih lagi saat ini sudah ada toko online resmi klikindomaret.com yang membuat aktivitas belanja menjadi serba online dan mudah untuk dilakukan.

Namun apabila melihat pada daftar komposisi atau bahan-bahan yang digunakan untuk membuat roti ini, roti ini tidak dibuat hanya menggunakan tepung gandum utuh saja, melainkan dengan tepung terigu.

Untuk jenis pengawet makanan yang digunakan adalah pengawet sulfit. Dan dikarenakan tidak 100 persen terbuat dari tepung biji utuh, roti jenis ini kurang cocok untuk anda yang memang sedang menjalankan program melansingkan badan.

Harga roti gandum Mr Bread Multiseed di Indomaret dibanderol mulai dari Rp16.200 karena memang ukurannya yang kecil dan sedikit.

7. MYROTI Funwari Gandum

MYROTI Funwari produsen jepang
Produsen penghasil roti no.1 di Jepang
LIHAT PROMO DI SHOPEE LIHAT PROMO DI SHOPEE

Merk roti gandum di Indomaret yang terakhir adalah MYROTI, dan Brand MYROTI ini di pegang oleh sebuah perusahaan asal negara Jepang yang bernama Yamazaki Baking, yang cukup dikenal sebagai penghasil roti ternama di negara tersebut

Salah satu varian yang akhirnya diproduksi untuk target pasar masyarakat Indonesia adalah MYROTI Funwari Gandum 8s ini, yang juga sudah mendapatkan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia.

Harga roti gandum tawar MYROTI di Indomaret dan Alfamart ini dibanderol di kisaran harga Rp17 ribuan.

Kesimpulan:

Untuk kebutuhan roti tawar untuk keluarga Anda, Anda bisa memilih beberapa merk roti gandum di Indomaret dan Alfamart yang paling dekat dengan tempat tinggal Anda.

Baca juga:

Harga Tepung Gandum di Indomaret.

Biskuit Gandum Terbaik.

Referensi:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *